Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Babinsa Ulim Gotong Royong Bersihkan Selokan Bersama Warga

0

Pidie Jaya - Dalam rangka  menciptakan lingkungan yang bersih,sehat dan nyaman, Babinsa Koramil Ulim Kodim 0102/Pidie Kopda M. Rifai bersama warga melaksanakan Karya Bakti membersihkan selokan di sepanjang jalan dan area perkantoran bertempat di Desa Alue Kemiki kecamtan Ulim Kabupaten Pidie Jaya. Kamis (24/08/2023).


Di tempat terpisah Danramil 22/Ulim  Kapten Inf Dominggus.P., mengatakan, gotong royong bersama sejumlah warga setempat dalam rangka menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman. 


Disamping itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin hubungan baik dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta untuk menjaga dan melestarikan budaya gotong royong di tengah tengah masyarakat. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk  menciptakan kebersihan lingkungan dan menjaga hubungan baik serta menigkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat"


Dengan adanya kegiatan gotong royang bersama tersebut sehingga dapat tercipta lingkungan yang bersih sehat dan nyaman dan  Insyaallah hal ini pun mendapat sambutan positif dari warga setempat," tutup Danramil

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !