Belasungkawa Kepada Keluarga Besar Kodim,Dandim 0102/Pidie Kunjungi Rumah Duka

0

Pidie - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin, M.Han., didampingi Perwira Staf dan rombongan berkunjung, menyambangi rumah duka keluarga besar Kodim 0102/Pidie isteri dari Almarhum Sertu Agus Salim bertempat Desa Meunasah Peukan Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Selasa (29/028/2023) Sore


Kehadiran Dandim 0102/Pidie selain melayat juga untuk memberikan Do’a serta memberikan dorongan moril bagi keluarga yang ditinggalkan atas meninggalnya Sertu Agus Salim aggota Pok Tuud Kodim 0102/Pidie karena sakit. 


Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M. Han.,mengatakan, “ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kepekaan kita terhadap anggota Keluarga Besar Kodim 0102/Pidie yang mendapat musibah, untuk itu perlu kiranya kita memberikan Do'a kepada Almarhum dan dorongan moril kepada keluarga yang menghadapi musibah ini ”Ujar Dandim 0102/Pidie 


Pada kesempatan tersebut selaku Komandan Kodim 0102/Pidie dan Keluarga Besar Kodim 0102/Pidie menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya. 

"Kami berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini" Ucapnya


Sementara itu, Pak Yusri (mertua Alm) mewakil keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim 0102/Pidie berserta rombongan atas kehadirannya di rumah duka dalam memberikan dukungan moril bagi keluarga dalam menghadapi cobaan ini.


“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Dandim 0102/Pidie beserta rombongan dan kami mohon doanya agar kami sekeluarga dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !