Babinsa Meureudu Jadikan Warkop Media Untuk Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaannya

0

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 19/Meureudu Kodim 0102/Pidie Sertu Saifullah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat  Meureudu salah satu Warung Kopi bertempat di Desa Blang Awe kecamatan Meureudu kabupaten Pidie Jaya, Rabu (23/08/2023). 


Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat dan menyampaikan informasi penting dari dan kepada masyarakat guna mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Masyarakat.seperti halnya ya g di laksankan oleh Sertu Saifullah Babinsa Koramil 19/ Meureudu. 

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat, maka kami Babinsa sebagai Ujung tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum berkembang,” terang Sertu Saifullah 


Lebih lanjut, ia mengatakan dengan rutinnya mengadakan Komsos di desa binaannya, maka Babinsa dapat dan mudah mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya serta, selain itu jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat tetap terjaga dengan baik lewat adanya Komsos bersama warga.


“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI Rakyat untuk meneningkatkan kondusifitas keamanan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutup Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !