Babinsa Koramil Sakti Adakan Komsos Koordinasi Dengan Tokoh Pemuda Meriahkan HUT RI ke-78

0

Pidie - Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Sertu Hardiasyah melaksanakan koordinasi dan Komunikasi Sosial (Komsos)dengan para Pemuda desa binaannya dalam rangka mempersiapkan kegiatan menjelang HUT RI yang ke 78, bertempat di desa Keude Kota Bakti kecamatan Sakti kabupaten Pidie. Sabtu (05/08/2023). 

Komsos dan Koordinasi ini dilaksanakan bersama perangkat desa, KetuaBakt Pemuda, dan Masyarakat di salah satu warung kopi di desa Keude Kota Bakti

Sertu Hardiansyah menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk memastikan bahwa segala kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI di wilalah desa binaannya bisa menyasar ke masyarakat dan tentu saja bermanfaat bagi semua.

“Untuk memeriahkan HUT RI tahun ini kita bersama aparat pemerintah desa,tokoh pemuda  dan para tokoh masyarakat Keude Kota Bakti rencananya akan membuat beberapa kegiatan hiburan tujuh belasan seperti panjat pinang , sepak bola antar lorong, tarik tambnag serta banyak kegiatan hiburan lainnya" jelas Sertu Hardiansyah. 

Lebih lanjut Ia, menambahkan, koordinasi seperti ini memang selalu dilaksanakan, selain menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, koordinasi seperti ini bisa menjadi tempat tukar pikiran.

“Sebagai Babinsa, kami harus tahu apa saja keinginan dari masyarakat, koordinasi seperti ini sangat diperlukan guna sebagai saran mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai tempat untuk bertukar pikiran,” tutup Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !