Anggota Koramil Kembang Tanjong Laksanakan Pengaman Kegiatan Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg

0

Pidie - Anggota Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie melaksanakan pengamanan Kegiatan Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg yang di gelar oleh dinas Perdagkop UKM Pidie yang bekerja sama dengan PT Pertamina Patra Niaga Aceh bertempat halaman Kantor Kecamatan Kembang Tanjong kabupaten Pidie. 03/08/2023.


Dalam melaksanakan pengamanan Operasi Pasar tersebut Serda Ade Fitrawan (Babinsa) mengatakan bahwa antusias masyarakat yang hadir  menyambut kegiatan ini sangat baik, teratur dan tertib, sehingga kami sebagai pihak keamanan sangat mudah mengendalikannya. 

"agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan adil,maka kami sebagai pihak Keamanan mengatur masyarakat dengan cara membuat kelompok antrian per desa, sehingga semu warga bisa mendapatkan Gas LPG 3 kg dengan aman tanpa harus berdesa desakan" Jelas Babinsa Kembang Tanjong


Lebih lanjut, mengatakan Selaku Babinsa kami mengharapkan agar Operasi Pasar ini terus di adakan di masa yang akan datang secara berkelanjutan dan dengan jumlah yang lebih banyak. Kegiatan ini sangat membantu mengurangi beban ekonomi  masyarakat dan dapat di rasakan manfaatnya langsung oleh warga serta tepat sasaran. 


Sementra hal senada juga di sampaikan oleh Sekcam Kembang Tanjong Mustafa SH.MH, "Kami sangat berterima kasih semua pihak yang telah terlibat dan mendukung penuh berjalannya kegiatan ini, terutama pihak Kecamatan, Polsek dan Koramil yang mengamankan pelaksanaan Operasi Pasar hari ini, dimana masyarakat bersedia untuk mengantri secara tertib, sehingga pelaksanaan Operasi Pasar dapat berjalan dengan  lancar dan tertib" Ucap Sekcam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !