Wujudkan Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Meureudu Laksanakan Karya Bhakti

0

Pidie Jaya - Guna terciptanya Sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 19/Meureudu Kodim 0102/Pidie  Sertu Umar melaksanakan karya bakti membantu membuat  pondasi bedengan saluran irigasi yang rusak bertempat di desa  Dayah Tuha kecamatan Meureudu kabupaten Pidie Jaya. Rabu (12/07/2023). 


Di sela kegiatan karya Bakti Sertu Umar mengungkapkan, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

"Membantu kesulitan masyarakat di setiap kegiatan , maka hal tesebut merupakan wujud kepedulian dan simpati Babinsa kepada warga binaan," ujarnya.


Lebih lanjut Babinsa menambahkan , Kerja Bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat untuk mengatasi kesulitan warga dalam berbagai hal, sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat menjadi Soslusi yang dapat berdampak positif bagi Masyarakat luas.


"Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman juga Soslusi bagi masyarakat khususnya di wilayah desa binaannya, tambah Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !