Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Jangka Buya Adakan Gotong Royong Bersama Warga

0

Pidie Jaya -Ciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie Serka Hismullah melaksankn Gotong royong bersama warga membersihkan bantaran kanan kiri jalan bertempat di desa Muko Jurong kecamatan Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya. Minggu (30/07/2023). 

Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat bantaran kanan kiri jalan yang sebagian sudah di tumbuhi rumput dan semak brlukar sehingga jalan menjadi sempit dan kotor. 

Melihat Kondisi tersebut mendorong Babinsa Muko Jurong Serka Hismullah mengajak masyarakat untuk bersama- sama bergotong royong melaksanakan pembersihan jalan, sehingga jalan dan lingkungan desa kembali terlihat bersih dan selokan sepanjang jalan juga kembali terpelihara.

"Saat ini jalan telah kembali bersih,semoga dengan kegiatan Gotong royong ini makin terbinanya  keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat Muko Jurong, dan dapat kembali menumbuhkan semangat gotong royong bagi warga yang merupakan telah menjadi tradisi dari nenek moyang kita dahulu" tutur Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !