Tingkatkan Kebersihan Lingkungan, Anggota Koramil Kembang Tanjong Bersama Warga Bersihkan Drainase

0

Pidie - Sebagai wujud kebersamaan dan peduli akan kebersihan lingkungan, Anggota Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie  Praka Erlan Supriadi  bersama Bhabinkamtibmas serta Warga Masyarakat laksankan Gotong royong membersihkan Saluran air (Drainase) berempat di desa Aron Kumbang kecamatan Kembang Tanjong kabupaten Pidie. Kamis (06/07/2023). 


Di tempat terpisah Danramil 08/Kembang Tanjong Kapten Inf Samsul Rizal S. Sos., menjelaskan “Kegiatan kerja bakti ini adalah salah satu bukti peran aktif TNI dan Polri yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam menjaga kerjasama untuk menciptakan kebersihan lingkungan. Hal ini juga dapat dinjadikan sebagai sarana  dan media untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. 

Terkait dengan itu, pihaknya mengajak seluruh  warga untuk bersama sama menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan yang sehat sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit. 


Sementara di lokokasi kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengatakan, Mari kita bersama -sama memelihara kamtibmas dan kebersihan lingkungan di wilayah kita, dengan kerja bakti seperti ini kita bisa memupuk kembali budaya gotong royong sekaligus dapat mempererat jiwa kekeluargaan. 


Untuk terciptanya lingkungan yang bersih indah, nyaman dan asri maka perlu kita tingkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan dengan cara kerja bakti atau gotong royong bersama. 


"Di musim kemarau inilah saat yang cocok kita membersihkan sampah dan rumput yang ada di  salauran air, sehingga di musim penghujan tiba air dapat mengalir lancar" tutur Bhabinkamtibmas

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !