Tingkatkan Keamanan Dan Kenyamanan, Babinsa Peukan Baro Adakan Komsos Dengan Warga Binaan

0
Pidie- Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Serda Tarmizi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan menjelang memasuki tahun Politik yaitu pemilu serentak tahun 2024 mendatang,kegiatan Komsaos teeebut di laksanakan bersama warga desa bertempat desa Keutapang Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Rabu (19/07/2023). 

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serda Tarmizi tersebut sambil berbincang berkesempatan membahas tentang himbauan menjaga keamanan dan kerukunan antara sesama warga terutama dalam menyambut tahun politik yaitu pemilu serentak di tahun 2024.


“Babinsa mengatakan Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial dengan masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa atau hal yang lain menyengkut dengan kenyamana dan kerukunan warga binaan kita bisa diselesaikan bersama,”Ucapnya Babinsa

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban dengan masyarakat. 

Serda Tarmizi menambahkan selama ini di desa Keutapang kondisi dan situasi masyarakat masih tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat terutama bagi kalangan pemuda, baik menyakut dengan tindakan kriminal penyalahgunaan narkoba serta tauran anatar warga, hal ini harus dapat kita redam dan di jaga bersama sama" Tegasnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !