Tingkatkan Binter , Babinsa Simpang Tiga Komsos Bersama Emak- Emak

0

Pidie - Dalam rangka membina keakaraban yang senantiasa  menyesuaikan diri dengan masyarakat, Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga  Kodim 0102/Pidie Serda Agus Wahyudi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) kalangan emak -emak ( Lansia ) yang merupakan warga masyarakat di wilayah binaan bertempat desa Padang kecamatan Simpang Tiga kabupaten Pidie. (06/07/2023). 


Komunikasi Sosial ( Komsos ) yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa merupakan metoda dalam meningkatkan pembinaan Teritorial di wilayah guna membagun komunikasi, interaksi dan jalainan silaturahmi dengan masyarakat, sehingga akan terciptanya hubungan yang emosional dan kebersamaan antara TNI dengan segenap komponen masyarakat. 

Menurut Serda Agus Wahyudi selaku Babinsa jajaran kodim 0102/Pidie mengatakan, banyak hal yang dapat diperoleh dari hasil Komsos dengan warga binaan, seperti perkembagan informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warganya. Semua aspirasi dan keluhan masyarakat tersebut bisa kita serap dan tampung guna untuk bahan kajian dan evaluasi di tingkat atas. 


“Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, segala keluhan dan permasalahan masyarakat bisa kita ketahui dan tertampung ,serta kedekatan antara Bainsa dengan warga dapat terjaga dan terbina dengan baik, ” Ujar Babinsa


Dalam kesempatan Komsosnya  Babinsa mengimbau dan berpesan  kepada warga masyarakat terutama kepada warga usia lanjut agar tetap menjaga kesehatan dan terus menjaga kebersihan lingkungan juga pola hidup sehat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !