Ringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Bantu Aduk Adonan Semen

0
Pidie - Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie Sertu Hasan Basri  membantu Pak Usman buruh tukang bangunan mengaduk adonan material semen untuk dilakukan pengecoran pembangunan pagar rumah berempat di Desa Dayah Kruet Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie. Minggu (16/07/2023). 

Disela-sela kegiatan Sertu Hasan Basri mengatakan bahwa kegiatannya dalam membantu warganya yang sedan mengaduk adonan material semen tersebut merupakan salah satu usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan untuk meringankan beban warganya.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa,Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujudkan. 

Selaku Buruh Bangunan Bapak Usmam sangat berterimakasih kepada Babinsa yang sudah membantunya dalam membangun rumahnya,” ucapnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !