Personel Kodim 0102/Pidie Ikuti Webinar Literasi Digital Sektor Pemerintahan di TNI Lanjutan Secara Virtual

0

Pidie - Personel Kodim 0102/Pidie mengikuti webinar Literasi Digital Sektor Pemerintahan di TNI lanjutan bersama Kemekominfo dan Mabes TNI secara Daring (Online) bertempat di Aula Salimuddin Kodim 0102/Pidie, Jln. Prof. A. Majid Ibrahim, Gp. Lampeude Baroh  Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Senin (31/07/2023). 

 

Turut menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Para Perwira Staf, Danramil, Personel Staf ,Babinsa serta PNS jajaran Kodim 0102/Pidie 

Kegiatan webinar Literasi Digital lanjutan tersebut berlangsung secara virtual serentak dan terpusat yang di isi dengan materi-materi terkait tentang Literasi Digital Sektor Pemerintahan di TNI oleh beberapa narasumber diataranya Drs. Mahcmudan Sadik, MSi dengan materi Cakap Digital Prajurit TNI, Hari Singgihnoegroho, S. E,.materi Antisipasi Resiko Digital TNI. 


Selanjutnya, Dr. Cornelia Istiani M.Psi.T,  S.Pd., materi Membangun Budaya Digital, Dr. Haryatmoko, SJ.,materi Etika Komunikasi Modul TNI.kemudian di lanjutkan dengan paparan Kapusinfolahta TNI Brigjen TNI Iwan Sumatri serta Dansatsiber TNI Laksamana Pertama TNI Trihartono terkait dengan Keamanan Data di Lingkungan TNI. 


Di penghujung acara sebelum acara di tutup pihak penyelenggara membuka sesi tanya jawab, kegitan Literasi Digital lanjutan berlangsung dengan tertib dan lancar .

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !