Melalui Komsos, Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

0

Pidie-  Guna untuk menjalin silaturahmi   masyarakat sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaannya, Babinsa Koramil 25/ Glumpang Baro Kodim 0102/Pidie Koptu M.Riadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat desa Mee Tempen Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie. (16/07/2023). 

Menurut Koptu M.Riadi selaku Babinsa mengatakan, dengan rutinya membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat sangat banyak manfaat, selain dapat terbinaanya jalainan silaturahmi namun  dapat juga di jadikan sebagai media dan sarana dalam memantau wilayah binaan, sehingga kita dengan mudah mendapatkan informasi penting terkait dengan perkembangan situasi dan komdisi yang berkembang di tengah tengah masyarakat. 
"Berbaur dan berinteraksi langsung dengan masyarakat sudah menjadi hal yang rutin dan biasa di laksanakan oleh Babinsa, tugas pokok Babinsa yaitu  pembinaan teritorial di wilayah"  Jelasnya

Harapanya dengan rutinya Babinsa melaksanakan Komsos, hubungan baik antara TNI dan Masyarakat semakin erat, hal tersebut juga sebagai cerminan TNI manunggal dengan Rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !