Kunjungi TK Kartika Jaya XIV-4 Kota Sigli, Ini Pesan Yang Disampaikan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0102/Pidie

0

PENDIM0102 - Tinjau proses belajar mengajar di tahun ajaran baru, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0102/Pidie Ny. Devi Armita bersama rombongan mengunjungi TK Kartika Jaya XIV-4 Kota Sigli Kabupaten Pidie.


Saat di konfirmasi pada Senin (24/07/2023), Ny. Devi Armita mengatakan. Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak siswa TK Kartika Jaya XIV-4 Kota Sigli dalam melaksanakan pembelajaran, begitu juga dengan para guru-gurunya agar dapat memberikan semangat kepada anak-anak didiknya," ujarnya.


Dalam kunjungan tersebut Ny. Devi Armita juga menyempatkan diri mengajak anak-anak untuk belajar bersama serta memberikan motivasi agar selalu semangat dalam menuntut ilmu untuk meraih masa depan.


Menurutnya. Pendidikan merupakan jendela dalam melihat dunia, pendidikan merupakan bagaimana kita belajar untuk masa depan. Kita sebagai orang tua harus mensuport anak-anak agar mereka bisa belajar dengan baik." Ungkapnya.


Tak hanya itu, Ny. Devi juga berpesan kepada anak-anak agar rajin belajar supaya tercapai cita-cita yang kalian inginkan dan jadilah anak yang selalu berbakti kepada orang tua serta menghormati guru.


"Rajin-rajinlah belajar supaya tercapai cita-cita yang kalian inginkan dan jadilah anak yang selalu berbakti kepada orang tua serta menghormati guru." Tuturnya.


Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah TK Kartika Jaya XIV-4 Kota Sigli beserta pengurusnya, serta berharap untuk selalu sabar, terus berinovasi dan semangat dalam mengajar. Semoga kedepan TK Kartika Jaya XIV-4 Kota Sigli semakin memberikan yang terbaik bagi masa depan anak-anak yang berada di Kabupaten Pidie." Tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !