Jalin Silaturahmi, Babinsa Muara Tiga laksanakan Komsos

0

Pidie -  Sebagai apkowil terus menjalin silaturahmi, seperti yang terlihat Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Afdal laksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat warga binaannya bertempat di Desa Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Senin (31/07/2023).


Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang di lakukan oleh babinsa dalam menjaga silahturahmi serta menjalin hubungan baik dengan seluruh element masyarakat guna terciptanya kanunggalan TNI Rakyat.

Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Seerda Afdal menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” terangnya.


Lebih lanjut, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


Babinsa juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari mengutamakan faktor keselamatan dan tidak lupa Babinsa mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !