Jalin Silaturahmi, Babinsa Laksanakan Komsos Di Desa Binaan

0

Pidie - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan suatu kewajiban bagi Komando Teritorial untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie Sertu Sumardi dalam Kegiatan komsos dengan Warga desa binaan di Gampong Cot Usi Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Jum'at (28/07/2023).

 

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Komando Teritorial dapat lebih mengenal masyarakat nya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).

Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Sertu Sumardi mengatakan, kegiatan ini mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk menjalin silaturami dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, sehingga kita sama sama sebagai umat muslim saling menjaga kamtibmas dan selalu mejaga kebersihan lingkungan sekitar.


Lanjutnya Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat bersama-sama menciptakan hidup yang sehat, sehingga seluruh warga dapat menjalankan pekerjaan sehari hari dengan nyaman dan tentram," tutup Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !