Jaga Kebugaran Fisik Tetap Prima, Personel Kodim 0102/Pidie Laksanakan Olahraga Bersama

0

Pidie - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan dan fisik yang prima Prajurit Kodim 0102/Pidie melaksanakan olahraga bersama yaitu lari dan jalan dengan rute seputan kota Sigli. Jumat (14/07/203/23) 


Di samping mengatur pola hidup sehat, olahraga yang teratur merupakan salah satu kunci dalam menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh agar tetap prima, hal tersebut juga sangat penting guna menunjang tugas sebagai aparat komando kewilayahan yang sangat padat kompleks dalam pembinaan Teritorial di wilayah Binaannya masing masing.  

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim. 0102/Pidie melalui Bintara tinggi Oprasi Serma Sarjani mengatakan bahwa kegiatanpembinaan fisik merupakan program yang sudah ditentukan oleh Komando Atas yang wajib dilaksanakan oleh semua prajurit hari selasa, Kamis dan Jumat baik di Makodim maupun di Koramil sebelum melaksanakan tugas-tugas sesuai bidang masing-masing. 


"Pembinaan fisik secara rutin seperti  ini tentu saja dapat menambah fresh jiwa dan raga kita, yang kemudian melaksanakan tugas-tugas kewilayaha. Disamping itu melaui kegiatan olahraga bersama ini selain untuk  memelihara kebugaran dan kesehatan, kita juga dapat menjalin silaturahmi antara prajurit Kodim 0102/Pidie " tutup Serka Sarjani

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !