Jaga Kebugaran Fisik, Personel Kodim 0102/Pidie Rutin Laksanakan Olahraga Bersama

0

Pidie - Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap prima, personel Kodim 0102/Pidie melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga bersama, bertempat di Makodim 0102/Pidie Jln.Prof A. Majid Ibrahim kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Jumat (21/07/2023)


Kegiatan olahraga tersebut diawali dengan apel pagi pengecekan personel yang dipimpin oleh Bintara Operasi Kodim 0102/Pidie Serma Sarjani. Sebelum melanjutkan kegiatan olahraga, seluruh personel melaksanakan pemanasan dan senam d tempat, kemudian di lanjutkan dengan lari jalan keluar Makodim dengan jarak trmpuh 5 Kilo Meter di deseputaran Kota Sigli. 

Usai kegiatan Olahraga tersebut Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Samsul Rizal S. Sos,., menjelaskan, kegiatan olah raga bersama ini guna menjaga kondisi kesehatan bagi anggota Kodim 0102/Pidie baik Prajurit TNI maupun PNS jajaran. 


"Olah raga ini sangat penting untuk menjaga kebugaran dan untuk meningkatka imun tubuh supaya kondisi fisik peronel tetap sehat dan prima untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari hari, namun di dalam melaksankan kegiatan tentunya faktor keamanan selalu di utamakan" Tegasnya


Lebih lanjut, kegiatan olahrag tersebut juga merupakan salah satu program kerjan Kodim 0102/Pidie sesui dengan perintah dari Komando Atas yangnrutin dinlaksanakan setiap hari Selasa, kamis dan Jumat, dalam rangka pembinaan dan kesiapan personel Kodim 0102/Pidie.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !