Jaga Hubungan Baik Dengan Warga, Babinsa Kembang Tanjong Rutin Laksanakan Komsos Di Desa Binaan

0

Pidie - Kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) merupakan salah satu metoda Dalam pembinaan teritorial diwilayah serta sebagai media Babinsa untuk mengenal warga dan perangkat desa lebih dekat, Komsos juga dapat di manfaatkan sebagai sarana silahturahmi Babinsa dengan warga binaannya. 


Selain itu kegiatan komsos tersebut bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan seperti halnya yang di laksanakan oleh Babinsa Ramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Koptu M.Rhofiq melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat dDesa Meuraksa Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. Kamis (20/07/2023) 


Di sela kegiatan tesebut Koptu M.Rofiq menjelasakan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. 

"Kegiatan ini juga sebagai cerminan sinergitas dan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan" Jelasnya 


Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI dari Rakyat untuk Rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !