Eratkan Jalinan Silahturahmi, Babinsa Laksankan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Desa Binaannya

0

Pidie - Anggota Koramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie di pimpim Kopda Halidudi melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat di Desa Dayah Tanoh Kecamtan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie. Jumat (21/07/2023). 


Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Aparat Komando Kewilayahan dalm hal ini Babinsa, merupakan sebagai sarana untuk mempererat jalinan silaturrahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.


Di sela kegiatan tersebut menurut Kopda Haliludi selaku Babinsa Dayah Tanoh menjelaskan bahwa, pentingnya silaturrahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) kita yang bersinergi dengan tokoh masyarakat setempat dapat mengajak dan mengimbau masyarakat agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan sekitar sehingga masyarakat dapat hidup dengan nyaman dan rukun. 


"apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporkan ke Babinsa atau koramil" imbau Babinsa


Dikatakan juga oleh Babinsa, Dengan rutinya melaksankan Komsos akan terjalin Sinergitas antara Aparat / Babinsa dan masyarakat serta tokoh tokoh masyarakat lain di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok Babinsa di lapangan sehingga akan terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !