Belasungkawa Kepada Keluarga Anggotanya, Dandim 0102/Pidie Kunjungi Rumah Duka

0

Pidie Jaya - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.han., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102 Pidie Ny. Devi Armita Jamal beserta rombongan berkunjung menyambangi rumah duka Anggota Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie Sertu Edi Susanto bertempat di Desa Musa Teungoh kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.Selasa (25/07/2024). 


Kehadiran Dandim 0102/Pidie beserta rombongan di rumah Duka untuk  melayat juga untuk memberikan Do’a kepada Almarhumah anak dari Sertu Susanto anggota Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie Serta memberikan dorongan moril bagi keluarga yang ditinggalkan, agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.


Sebelumnya di ketahui almarhumah Fatin Nibroos (11) anak dari Pasangan Sertu Edi Susanto dan Ibu Elviani tersebut meninggal dunia sepekan yang lalu dan sempat di rawat di RS Ibu dan Anak Banda Aceh dengan diagnosa Demam Berdarah dan di kebumikan di TPU Labui desa Lam Ujong kabupaten Aceh Besar. 

Dandim 0102/Pidie mengatakan, ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kepekaan kita terhadap anggota dan keluarganya yang mendapat musibah, kedatangan saya bersama rombongangan juga

Untuk memberikan doa dan dorongan moril kepada keluarga yang dintmenghadapi ujian dalam kehidupan di muka bumi ini”, Ujar Dandim.


Dandim 0102/Pidie berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Pada kesempatan ini saya selaku Komandan Kodim 0102/Pidie dan Keluarga Besar menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya,” lanjutnya


Sementara itu, Sertu Edi Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim 0102/Pidie atas kehadirannya beserta rombongan di rumah duka dalam memberikan dukungan moril bagi keluarga dalam menghadapi cobaan ini.


“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Dandim 0102/Pidie beserta rombongan dan kami mohon doa nya agar kami sekeluarga dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Sertu Edi Susanto

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !