Babinsa Ulim Laksanakan Komsos, Ajak Warga Cot Seutui Jaga Keamanan Lingkungan Desa

0

Pidie Jaya - Anggota Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie Serka Salauddin  melaksanakan komsos bersama masyarakat membahas keamanan lingkungan desa bertempat di desa Cot Seutui kecamatan Ulim kabupaten Pidie Jaya. Kamis (27/07/2023).


Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan sarana dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan aparat desa juga dengan warga masyarakat lainnya, sehingga dengan cepat dalam memperoleh informasi yang ada di daerah binaan.

Pada kesempatan komsos tersebut Babinsa Koramil Serka Salimuddin mengajak sekaligus menyampaikan kepada perangkat desa setempat bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.


Babinsa berencana dan mengajak perangkat Desa agar ikut berperan aktif dalam menjaga keaman desa khususnya para pemuda , Hal itu merupakan salah satu upaya bagi aparat kewilayahan bersama dengan perangkat Desa dan semua elemen masyarakat dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban desa khususnya desa Cot Seutui. 


"Mari kita sama-sama menjaga keamanan lingkungan desa,agar semua pihak ikut berperan aktif khususnya kepada para pemuda, sehingga masyarakat semua dapat hidup lebih nyaman, rukun dan aman" Imbau Babinsa


Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !