Babinsa Tiro Ingatkan Jaga Keamanan Desa Serta Tidak Melakukan Perbuatan Yang Melanggar Hukum

0

Pidie - Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie Serda Irfan melaksanakan kegiatan Komsos bersama pemuda di wilayah binaannya, di Desa Lhok Igeuh Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie. Senin (24/07/2023).

Komsos merupakan salah satu metode seorang Babinsa untuk mengenal dan menjalin keakraban dengan warga binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di wilayah.

Dalam Komsosnya,  Serda Irfan mengatakan bahwa. Komsos yang dilakukan kepada para Pemuda ini sebagai sarana untuk menjalin keakraban sakaligus untuk mengingatkan para Pemuda agar lebih peduli lagi dengan keamanan di Desa." Ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada para pemuda agar selalu menjaga kekompakan dan selalu melakukan kegiatan yang positif serta tidak terjerumus ke perbuatan yang melanggar hukum, seperti penyalahgunaan Narkoba, pencurian dan lainnya.

Karena perbuatan yang melanggar hukum dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, serta apabila melakukan perbuatan yang melanggar hukum tersebut, masa depan akan menjadi suram." Tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !