Babinsa Laksanakan Komsos Di Desa Binaan

0

Pidie - Di tengah menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota TNI, Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Sertu Khairullah sebagai Apkowil laksanakan komunikasi sosial (Komsos) mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar bertempat di Desa Cot Geunduk Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Selasa (01/08/2023).


“Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Babinsa Koramil 04/Pidie Sertu Khairullah dalam Komsosnya mengajak warga untuk melakukan kegiatan kegiatan posiitif dan mengaktifkan lagi pos ronda.

Menurutnya, komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan begitu, hubungan yang harmonis serta kerjasama yang baik terus terpupuk dan terpelihara," tuturnya.


Lebih lanjut, Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Karena dengan pola hidup sehat segala penyakit kita akan terhindar. Kesehatan sangat penting dan mahal harganya, maka  dengan itu kami sebagai Babinsa akan terus mengingatkan warga agar pentingan hidup sehat ,” pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !