Babinsa Keumala Hadiri Rapat Lintas Sektoral Penangan Pencegahan Stunting di Wilayah Titue

0
Pidie - Mewakili Danramil 12/Keumala Kodim 0102/Pidie Serma M. Husin melaksanakan kegiatan pertemuan lintas Sektoral bersama Muspika  kecamatan Titue bertempat di Aula Puskesmas Titeue Gp.Pante Kulu Kecamatan Titeue Kabupaten Pidie. Minggu 23/07/2023.

Usai kegiatan tersebut Serma M.Husin mengatakan, Pentingnya Koordinasi Lintas Sektoral bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga dan intansi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, sehingga program yang telah di sepakati dari hasil rapat Koordinasi dapat berjalan dengan efektif dan efisien

"kegiatan hari yaitu melakukan Diskusi, Evaluasi dan mendengar masukan serta berbagi peran dan saling mendukung dalam penanganan,   Pencegahan Stunting Serta Permasalahan bidang Kesehatan masyarakat khusunya di dalam Kecamtan Titeue" Jelas Serma M.Husin

Lebih lanjut Ia mengatakan dalam kegiatan lintas Sektoral saat ini kita 
melakukan koordinasi antara pihak Muspika Dan Puskesmas dengan pihak terkait dalam melaksanakan komitmen bersama dalam berbagi peran dan saling mendukung dalam rangka penanganan Pencegahan Stunting Serta Permasalahan Bidang Kesehatan di Kecamatan Titeue Kabupaten Pidie. 

Dalam Pencegahan Stunting di wilayah tentunya sangat di butuhkan dukungan dari semua lapisan masyarakat serta semua pihak harus memberikan edukasi pemahaman tentang pentinggnya pencegahan Stunting kepada masyarakat, agar kegiatan penangan Stunting yang di lakukan oleh puskesmas Titeue dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !