Turut Berbelasungkawa, Babinsa Peukan Baro Anjangsana Melayat Kerumah Duka

0

 

Pidie-Sebagai bentuk empeti dan Ikut berbelasungkawa Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Sertu Basuki melaksankan Anjangsana  melayat kerumah duka atas meniggalnya salah satu warga desa binaannya bertempat di desa Dua Paya kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie. Rabu (21/06/2023). 


Sebagai salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah meningal dunia yakni dengan berkunjung melayat serta melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan dapat merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah. 

Sertu Basuki mengatakan melayat kerumah duka tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, hal tersebut untuk  menghibur kepada keluarga yang ditinggalkan seraya ikut mendoa kepada almarhum, sekaligus sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.


"Kami selaku Babinsa turut merasakan kesedihan serta berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya salah satu wsrga binaan kami, semoga almarhum di tempatkan di tempat yang layak serta di terima semua amal perbuatan semasa hidupnya, dan keluarga yang di tingalkan agar tetap iklas dan bersabar" Ungkapnya


Kepedulian dan empati yang ditunjukkan oleh Babinsa mendapakan sambutan yang cukup baik dari warga dan keluarga duka. Dengan rutinya membangun komunikasi sosial antara Babinsa dengan warga di desa binaannya sehingga dapat tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 


Tgk Ridwan selaku tokoh masyarakat desa setempat mengucapkan "terimakasih atas kunjugan dan kepedulian Babinsa yang telah melayat krrumah duka , harapnya jalaninan silaturrahim dan hubungan harmonis yang telah di bangun Babinsa dengan warga selama ini tetap terjaga sampai kapanpun" Ucapnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !