Sebagai Wujud Empeti Kepda Warga Yang Musibah, Babinsa Delima Hadiri Kegiatan Tahlilan

0

Pidie - Sebagai bentuk empeti juga memiliki rasa bagian dari masyarakat binaanya, Babinsa Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie Kopti Cahyadi dan Koptu Jailani melaksanakan kegiatan Tahlilan atas mininggalnya isteri Geuchik Samsudin (Kepala Desa) bertempat di desa Dayah Beuah kecamatan Delima kabupaten Pidie. Senin malam (05/06/2023).


Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaan yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat,hal tesebut juga merupakan sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Sebagai Babinsa Koptu Cahyadi mengatakan “Kami Sebagai TNI adalah bagian dari masyarakat apapun kegiatan yang ada dilingkungan masyarakat selalu hadir sebagi bentuk perhatian kami kepada Masyarakat"jelas Babinsa 


Sementara tokoh dan masyarakat setempat dan pihak keluarga sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Babinsa untuk turut hadir mendo’akan Almarhumah yang merupkan isteri dari kepala desa setempat. 


"Semoga hal seperti ini dapat berjalan kedepanya, sehingga tidak ada jarak lagi antara TNI dan Rakyat, ujar salah satu tokoh masyarakat setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !