Pastikan Stabilitas Harga Sembako, Babinsa Koramil Pidie Laksanakan Monitoring Pasar

0

 



Pidie- Dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga serta kelangkaan sembako dan komuniti lainnya Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Praka Supriadi melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Tradisional Kecamatan Pidie. Selasa (20/06/2023)


Kegiatan monitoring pasar tersebut bertujuan selain untuk memastikan stabilitas harga Sembako sekaligus juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pembeli dan pedagang di pasar. 



Praka Supriadi mengatakan kegiatan pengecekan harga sembako diwilayah binaan dilakukan dalam rangka mengetahui naik turunnya harga sembako di pasar, sehingga perlu antisipasi dan memastikan juga adanya ketersedian stok sembako atau sembilan bahan pokokainya. 


"kita terus rutin monitoring kegiatan pasar guna memberi rasa aman dan kenyamanan bagi pembeli dan penjual,serta mengantisipasi kenaikan harga sehingga kami Babinsa akan bergerak untuk melakukan pengecekan langsung ke Pasar diwilayah binaan binaan kami "Ujar Babinsa 


Lebih lanjut dikatakan bahwa dari hasil pengecekan di lapangan dapat disimpulkan bahwa terdapat beberapa harga komoditi bahan pokok yang mengalami kenaikan tetapi hal tersebut masih dalam batas wajar dan terkendali.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !