Melalui Komsos Babinsa Tingkatkan Kondusifitas Keamanan Desa Binaan

0

 

Pidie -Dalam rangka meningkatkan kondusifitas keamanan diwilayah serta menjalin silaturahmi dengan warga binaan,Babinsa Koramil 08/Kembang  Tanjong Kodim 0102/Pidie Koptu M. Rhofiq melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat desa Aron kecamatan Kembang Tanjong kabupaten Pidie. Kamis (22/06/2023). 


Koptu Rhofiq selaku Babinsa mengatakan dengan kegiatan Komunikasi Sosial terebut tentunya komunikasi dan interaksi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi yang berkembang dapat diketahui secara dini sebagai upaya cegah dini, sehingga kondusifitas keamanan di wilayah selalu termonitor dan terjaga. 


"Kegiatan komsos yang kita lakukan bersama warga masyarakat kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam upaya menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah serta untuk menjaga jalinaan silaturahim dengan warga binaan yang selama ini telah terbina dengan baik " Jrlas Babinsa


Mullis ( 41) selaku warga dan para perangakat desa lainnya mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung dan turut menyampaikan pesan pesan Kamtibmas yang telah di sampaikan oleh Babinsa kepada masyrakat, sehingga masyarakat desa kita selalu aman,nyaman dan rukun juga tidak khawatir saat melaksankan aktivitas sehari hari.


"Dengan situaasi dan komdisi desa aman, maka masyarakat juga nyaman dalam beraktifitas sehari-hari, hal terbut tentunya berkat rutinya Babinsa memantau desa" tuturnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !