Melalui Komsos Babinsa Jalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama

0

Pidie Jaya  – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan pembinaan teritorial dengan tokoh agama, Babinsa Koramil 28/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie Serda Budi melaksankana kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di desa Jangka kecamatan Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya. Minggu (04/06/2023). 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah desa binaan.

Menurut Serda Budi, pentingnya menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah, hal tersebut merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan silaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dengan melaksanakan Komsos bersama dengan sejumlah tokoh di desa maka akan terbangunnya hubungan yang harmonis juga mengenal lebih dekat para tokoh di desa binaan, hal ini juga guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya Babinsa

Dalam komsosnya  Babinsa juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

Sementara Tgk.Bukhari selaku tokoh agama mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi, semoga hubungan ini akan bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kemuslahatan masyarakat semua. 

“Kami selaku tokoh agama, bersama warga desa akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di desa ,” tuturnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !