Melalui Komsos Babinsa Ingatkan Pemuda Tentang Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba

0


Pidie. Babinsa Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie. Peltu Fakhrul Razi Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  di wilayah binaannya membahas tentang bahaya penyalah gunaan narkoba bersama pemuda di Desa Dayah Tidiek Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie. Jum'at (23/06/2023). 


Menyadari akan bahaya dari penyalahgunaan Narkotika dan obat terlarang serta zat adiktif atau psikotropika terhadap penggunanya, Peltu Fakrul Razi Babinsa  Desa Dayah Tidiek mengajak warga binaannya untuk tidak mendekati apalagi menjadi pengguna barang haram tersebut

Lanjutnya, “Sering kita lihat maupun dengar dari berbagai media bahwa semua bahaya akibat penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan efek dan dampak negatif bagi para penggunanya yang sudah barang tentu pasti sangat merugikan dan sangat buruk efeknya bagi kesehatan baik fisik maupun mental ” , jelas Babinsa kepada para pemuda.


Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita sama-sama menjaga Desa terutama keluarga kita sendiri dari bahaya Narkoba dan tidak lupa  juga Babinsa mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI.(tutup nya)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !