Manfaatkan Suasana Lebaran, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Silaturahmi Rumah Warga Binaan

0

Pidie – Guna mempererat hubungan silahturahmi TNI bersama rakyat, Sertu Fadli bersama Babinkantibmas  memanfaatkan momentum idul adha melaksanakan komsos dengan warga binaan yang bertempat di Desa Keuramat Dalam Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Kamis (29/06/2023).

Selaku Babinsa Sertu Fadli menyampaikan dengan momentum idul adha ini semoga kita mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, tak lupa pula babinsa mengucapkan selamat hari raya idul adha 1444 H kepada warga binaannya.
Melalui momen Idul adha saat ini, kita berkunjung ke rumah warga untuk silaturahmi sekaligus saling maaf memaafkan baik itu di kalangan orang tua ,dewasa maupun anak-anak, karena sebagai manusia biasa kita tak luput dari salah dan khilaf.

Selain itu, pada kegiatan tersebut Babinsa juga mengingatkan warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa terlebih untuk bersama-sama menjaga keamanan rumah-rumah warga yang saat ini ditinggal mudik oleh pemiliknya

"Apabila warga pergi jauh pastiakan rumah dalam posisi aman,tetap waspada di musim kemarau ini karana sangat rentan terjadinya kebakaran, terutama Kompor, dan arus listrik" (tutup Babinsa)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !