Komsos Tingkatkan Sinergitas Dan Bangun Kerja Sama Yang Baik Babinsa Dengan Perangakat Desa

0

Pidie - Guna mewujudkan Sinergitas dan membangun kerja sama yang baik serta menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Serma Suriyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat desa dan masyarakat desa Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga kabupaten Pidie. Senin (05/06/2023).


Menurut Serma Suriyadi selaku Babinsa Simpang Beutong mengatakan, tujuan Komsos dengan perangkat desa dan masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa,dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya,Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang di hadapi masyarakat binaannya.


Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,” Ujar Babinsa 


"Komsos sendiri dapat di laksanakan dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi yang sedang berkembang menyangkut dengan kondisi, situasi dan permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tambah Babinsa.


Kegiatan Komsos bisa di lakukan sambil melaksanakan aktivitas rutin sehari-hari kapan dan dimana saja saat berada di desa binaan. Komsos juga dapat di laksanakan baik di kantor desa maupun sambil bersantai di warkop, melaui Komsos kita bisa saling berkomunikasi bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada warga Desa Binaan" tutup Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !