Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0102 Cabang XIV Iskandar Muda Menghadiri Acara Pelepasan Dan Perpisahan Anak Didik TK Kartika XIV-4 Sigli Tahun Ajaran 2022-2023

0

 


PENDIM0102 – TK Kartika XIV-4 Sigli menggelar acara pelepasan perpisahan murid  tahun ajaran 2022-2023, kegiatan tersebut berlangsung di halaman sekolah TK Kartika XIV-4 Sigli di Gampong Blok Bengkel Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Kamis (22/06/2023).


Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0102 Cabang XIV Iskandar Muda Ny.Devi Armita  Selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0102 Cabang XIV Iskandar Muda. 


Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0102 Cabang XIV Iskandar Muda Ny.Devi Armita mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mempercayakan Pendidikan Taman Kanak-Kanak putra/putri bapak ibu di TK Kartika XIV - 4 Sigli. 

Tak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang dengan penuh kesabaran mendidik dan membimbing anak–anak TK tersebut.


Lebih lanjut dirinya menjelaskan. Kami bersama para Guru juga tidak pernah berhenti meningkatkan kualitas diri di era yang terus mengalami perubahan, hal ini tidak lainadalah agar kami mampu memberikanPendidikan yang berkualitas bagi putra/putri kami di TK Kartika XIV - 4 Sigli. " Terangnya.


Menurutnya. Kami selalu bersyukur dan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan agar putra/putri Bapak dan Ibu selalu mendapatkan pembelajaran terbaik sesuai dengan Porsinya.


Selain itu, Ny. Devi Armita juga menyampaikan bahwa pola pembelajaran yang diberikan kepada anak didik di sekolah TK Kartika XIV-4 Sigli adalah pembelajaran yang tidak hanya menitikberatkan pada pengetahuan anak semata, tapi kami senantiasa menyampaikan Pendidikan ahklak yang baik untuk diterapkan pada lingkungan sekolah, keluarga maupun dalam pergaulan bersama teman-temannya.


Pada kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan kepada orang tua murid agar anak-anak jangan pernah berhenti belajar dimanapun dan kapanpun, karena setiap harinya ada hal baru yang akan dipelajari oleh anak-anak, dan kita sebagai orang tua mempunyai tugas untuk membimbingnya, mengarahkannya dan bahkan mendidiknya karena anak-anak kita hari ini adalah anak yang akan menjadi pemimpin di masa depan." Terangnya.


"Selamat wisuda kepada putra/putri TK Kartika XIV-4 angkatan 2022/2023 yang telah lulus dan selamat melanjutkan ke jenjang Pendidikan berikutnya." Tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !