Jumat bersih: Babinsa Glumpang Tiga Bersama Warga Gotroy Bersihkan Perkarangan Meunasah

0

Pidie - Personel Koramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie di pimpin Serda Jumadi Darjo bersama masyarakat mengadakan kegiatan Jumat bersih melaksankan gotong royong membersihkan perkarangan Meunasah bertempat di desa Aron kecamatan Glumpang Tiga kabupaten Pidie. Jumat (09/06/2023). 


Di sela kegiatan tesrsebit Serda Jumaidi Darjo mengatakan, pada kegiatan jumat bersih sekarang ini 

para Babinsa dan masyarakat setempat bersama sama gotong royong membersihkan lingkungan Meunasah mulai dari memotong rumput, membersihkan selokan, tempat wudhu sampai pada bagian dalam Meunasah, agar lingkungan Meunasah menjdi bersih nyaman digunakan masyarakat untuk beribadah. 

“Kegiatan ini untuk menggalakan kembali semangat gotong royong dan terjalinnya hubungan silahturahmi antara TNI dengan masyarakat serta agar masyarakat nyaman dalam melakukan ibadah,” Ujar Bbainsa 


Ia menambahkan kegiatan Jumat bersih yang dilakukan oleh pihaknya selalu berpindah pindah dan dengan sasaran tempat yang berbeda pula.


“Hari ini kita bersihkan lingkungan Meunasah, Jumat depan bisa sekolah, balai desa atau sarana umum lainya yang menjadi sasaran untuk pembersihan. Menjaga tempat ibadah, sekolah dan tempat umum serta lingkungan desa yang bersih maka. Segala sumber penyakitpun akan hilang tentunya kesehatan masyarakat pun lebih terjamin" tutur Serda Jumadi Darjo.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !