Hadiri Wisuda Siswa TK: Berikut Pesan Babinsa

0

Pidie– Babinsa koramil 26/Grong grong Kodim 0102/Pidie Serka Asnawi  menghadiri acara Pelepasan dan wisuda peserta didik Taman Kanak kanak Harapan Negri bertempat didomplek kantor kecamatan Grong grong desa Daka kabupaten Pidie. Sabtu (03/06/2023).

Pelepasan dan wisuda peserta didik taman kanak kanak haran Negri angkatan ke  V  juga dihadiri Babinkamtibmas, kepala sekolah, Ketua yayasan, tokoh masyarakat sertadewan guru serta para wali murid. 

Serka Asnawi mengatakan, sebagai Babinsa sangat peduli dengan anak – anak. Karena merekalah penerus Bangsa di garda terdepan dan harapan para semua orang tua, maka dirinya berpesan kepada para orang tua murid agar terus memperhatikan pertumbuhan dan pendidikan yang layak kepada anak anaknya guna untuk kemajuan masa depan anak – anaknya.

Selain itu Babinsa juga mengucapkan terimakasih kepada para majelis guru yang sudah sabar dan ikhlas mendidik serta menjaga anak didik selama ini semoga ilmu yang telah mereka berikan dapat menjadi sebagai amal ibadah baginya.

“Guru merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa, semoga berkat kesabaran dalam mendidik dan ilmu yang telah di ajarkan menjadi amal ibadah bagai mereka.Harapannya kedepan TK ini makin maju, dicintai masyarakat, dan melahirkan anak didik yang berguna bagi Nusa dan bangsa, tutur Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !