Dandim 0102/Pidie Hadiri Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Piala M 9 JR Championship

0

Pidie - Komandan Komando Distrik Militer 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han., menghadiri Pembukaan Open Turnamen Sepakbola Piala M 9 JR Championship Ke-I Tahun 2023 yang di selenggarakan di lapangan Sepak Bola Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Senin sore (05/06/2023). 

 

Kegiatan Turnamen tersebut dibuka oleh Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali S.I.K., turut menghadiri pembukaan open turnamen tersebut juga Ketua Komisi VI DPRA, Anwar SPdi, MAP, Sekda Kab. Pidie H. Idhami S.Sos,  Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail. S. Pdi. MAP, Kajari Pidie, Kadis Pora Pidie, Anggota DPRK Pidie,Waka Polres Pidie, Ketua PSSI Pidie,Danramil,Kapolsek Kota Sigli, Panitia Pelaksana, Peserta masing masing kesebelasan serta sejumlah penonton dan masyarakat pencinta sepak bola. 

Saat ditemui awak media Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tesebut, dimana dengan adanya even yang seperti ini sehingga dapat membangkitkan semangat olah raga bagi masyarakat. apa lagi olah raga sepak bola merupakan sebagai olah raga mayoritas yang digandrungi masyarakat di seluruh Indonesia.


“Jadikanlah olah raga sepak bola ini sebagai ajang pemersatu bagi masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan damai, khususnya didaerah ini kabupaten Pidie. 

Dandim berharap kapada semua tim yang ikut berkompetisi tetap kedepankan jiwa sportivitas yang tinggi dengan tetap mematuhi aturan olah raga sepak bola serta juga menghimbau kepada seluruh tim dan seluruh suporter untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar even ini berjalan dengan lancar dan aman sampai penutupan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !