Dandim 0102/Pidie Dampingi Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Lokasi Opster TNI di Kecamatan Titeu

0



Pidie – Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M. Han., mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabes TNI AD) Tinjau lokasi kegiatan Opersi Teritorial (Opster TNI) wilayah kodim 0102/Pidie di desa Blang Tho dan Nicah kecamatan Titeu kabupaten Pidie. Senin (19/06/2023) 


Kunjungan kerja tim Wasev Mabes TNI ke lokasi kegiatan Opster tesebut dipimpin langsung oleh ketua tim  

Brigjen TNI Djonny Indramawan, S.E, yang di dampingi Pabandya 3/Baksos Paban VI Bati TNI Ster TNI Letkol Adm Ichsanuddin Isma, S.E., M.M.,Pabandya 4/Gulben pabanVI Bakti TNI Ster TNI Letkol Inf Boby MSD, Kasiter korem 011/ LW Letkol Kav Makhyar S.T, M.M, M.H.I., Pabandya Bakti Ster Dan IM, Mayor lnf Galih, Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Dominggus P, Danramil 13/Keumala Letda Inf Irwansyah, Danposal Marinir/Pidie Letda Mar Joko, Camat Kecamatan Titeu Fachruddin,S.Sos serta para tokoh masyarakat setempat. 


Usai menerima paparan dari Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han.,selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tim Wasev Mabes TNI kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan kegiatan Opster TNI yang merupakan pengerjaan sasaran fisik yaitu pelebaran jalan pertanian, pembuatan jembatan serta perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Tarmizi di desa Nicah serta  Afandi, Munzari di desa Blang Tho kecamatan Titue. 


Dalam kunjungannya selaku ketua tim Wasev Mabes TNI Brigjen TNI Djonny Indramawan, S.E.,mengatakan bahwa, kunjungan tim Wasev Mabes TNI ke lokasi kegiatan Opster TNI tersebut guna melakukan pengawasan terhadap kegiatan Opster TNI di wilayah Kodim 0102/Pidie yang merupakan salah satu satuan tugas Teritorial jajaran Korem 011/Lilawangsa Kodam Iskanda Muda. 

Disamping itu, kedatangan Tim Wasev Mabes TNI juga bertujuan untuk mengetahui kendala-kendala yang dialami oleh satuan ditingkat bawah guna dijadikan sebagai bahan kajian dan perbaikan, dengan harapan kegiatan dan program yang sedang dilaksanakan tersebut dapat berjalan lebih baik dan maksimal. 


Oleh karena itu, kami dari Tim Wasev Mabes TNI, sesuai dengan perintah oleh Aster TNI untuk melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang sudah mulai berjalan sehingga sesuai dengan tujuan dan harapan kita bersama, sehingga nantinya benar benar dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat”, Tuturnya.


Selaku Dansatgas, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Ha., bahwa, secara umum kegiatan Opster TNI di wilayahnya, khususnya di Kecamatan Titue mendapatkan respon positive serta ucapan terimakasih dari berbagai kalangan masyarakat atas bantuan dari Mabes TNI terebut, yang mana sangat banyak membawa manfaat kepada masyarakat khususya masyarakat kecamatan Titue. 


“Kita berharap kondisi yang stabil dan kondusif di wilayah Kabupaten Pidie tetap terjaga dengan baik sehingga sangat berpengaruh terhadap kemajuan daerah, untuk itu tentunya sangat diharapkan kerjasama dan dukungan juga masukan dari berbagai pihak terutama para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar kegiatan Opster TNI ini dapat berjalan sesusai dengan yang kita harapkan" Ujar Dandim Pidie

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !