Dandim 0102/Pidie Dampingi Kasdam IM Tinjau Kesiapan Lokasi Kunjugan Kerja Presiden Republik Indonesia

0

Pidie- Kepala Staf Kodam Iskandar  Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) bersama rombongan yang di dampingi Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, M.han., dan Pj. Bupati Pidie Ir. Eahyudi Edisiswanto M. Si., meninjau lokasi yang akan menjadi agenda kunjugan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo ke Provinsi Aceh bertempat di Desa Bili Aron Kecamtan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie. Rabu (21/06/2023). 


Adapun beberapa titik lokasi yang di tinjau oleh Kasdam IM dan rombongannya tersebut salah satunya Rumoh Geudong yang berlokasi di desa Bili Aron kecamatan Glumpang Tiga kabupaten Pidie. 

Peninjauan lokasi tesebut dilaksanakan dalam rangka memperisapkan kelancaran agenda kunjugan Presiden Republik Indonesia ke Provisi Aceh yang akan di jadwalkan pada tanggal 27 juni 2023 pekan depan. 


Pada kesempatan tersebut Kasdam IM beserta Aster Kasdam IM juga berdiskusi dengan Pj. Bupati Pidie serta menerima paparan secara lisan Dandim 0102/Pidie, dan Wakapolres Pidie menyangkut dengan rencana persiapan kegiatan kunjugan kerja Presiden RI di wilayah kabupaten Pidie baik menyangkut dengan kesiapan Pengamanan juga sarana dan prasarana yang di butuhkan di lokasi tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !