Babisa Koramil 02/Padang Tiji Melaksanakan Komsos Dengan Ibu - Ibu

0

 



Pidie. Babinsa Koramil 02/Padang Tijie Kodim 0102/Pidie  melaksanakan  komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu-Ibu diwilayah binaannya di Desa Keupula Tanjung Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Senin (19/06/2023).


Babinsa rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga.



Dalam kesempatan berdialog bersama

Ibu–Ibu, Sertu Muksin Yamin menyampaikan bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat kita peroleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warga.” Terangnya.


Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa kegiatan Komsos adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah. Dengan begitu, Babinsa dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik–baiknya.


Tak lupa dirinya juga mengingatkan Ibu-ibu agar tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama warga, serta tetap peduli dengan kebersihan dan keamanan lingkungan di sekitar.” Pungkasnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !