Babinsa Tangse Laksanakan Karya Bakti Bantu Masyarakat Cor Lantai Dayah Di Desa Binaannya

0

Pidie - Babinsa Koramil 16/Tangse  Kodim 0102/Pidie Serka Arifuddin melaksanakan Karya Bakti membatu masyarakat melakukan pengecoran lantai pembangunan lokal Dayah Rak'datul Ulum bertempat di desa Blang Teugoh kecamatan Tangse kabupaten Pidie. Senin (26/06/2023). 


Dalam kerja bakti tersebut tampak Babinsa dengan semanagat membantu mengaduk matarial untuk pengecoran lantai/ pondasi menggunakan alat manual bersama warga setempat .


Selaku Babinsa Serka Arifuddin mengatakan, melaksankan kerja bakti bersama masyarakat merupakan bentuk dari pengabdian untuk negeri dan masyarakat, karena hal tersebut  dilkukan bagian dari pembinaa Teritorial di wilayah binaannya.

“Karya bakti juga meupakan salah satu media untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat  serta turut membantu menyukseskan program pemerintahan desa binaan" Ujar Babinsa 


Lebih Lanjut Babinsa menambahkan 

program Karya Bakti juga merupakan Operasi Bhakti TNI yang dilaksanakan oleh jajarannya di tingkat bawah (Koramil ) untuk pembinaan teritorial guna membentuk Ruang, Alat dan Kondis juang yang tangguh di wilayah yang dapat dilaksanakan bersinergi dengan pemerintah desa atau kecamatan guna membantu kesulitan rakyat di wilayah tersebut.


Harapannya  dengan sinergitas ini dapat memperkokoh kebersamaan antar instansi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.Sehingga kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan di wilayah dapat dirasakan oleh masyarakat juga bisa memberikan solusi serta rasa aman dan nyaman warga khususnya masyarakat Blang Tingoh kecamatan tangse.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !