Babinsa Mutiara Barat Beri Pengamanan Pengukuran Tapal Batas Desa Binaannya

0

Pidie - Babinsa Koramil 09/Mutiara Barat Kodim 0102/Pidie Serka M. Efendi bersama Muspik dan tokoh masyarakat melaksanakan pengukuran tapal batas desa antara desa Dayah Tidiek dengan Desa Jadan kecamatan Mutiara Barat kabupaten Pidie. Jumat (09/06/2023). 


Menurut Serka Efendi selaku Babinsa desa Dayah Tidiek menjelaskan bahwa, pengukuran tapal batas desa tersebut sudah ada kesepakatan bersma antara kedua belah pihak, antara pihak desa Dayah Tidiek dan desa Jadan, namun sebelumnya telah ada rapat kordinasi yang di mediasi oleh pihak kecamatan agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari. 

"Pengukuran tapal batas tersebut bertujuan untuk menghindari permasalah yang tidak kita inginkan di kemudian hari, serta bermaksud untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus surat dan Administarasi,” ungkap Serka Efendi.


Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Mutiara Barat, Kapolsek ,BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Imum Mukim, Kepala Desa kedua belah pihak serta para tokoh dan perwakilan masyarakat setempat. Kegiatan pengukuran tabal batas desa tesebut berjalan dengan lancar dan aman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !