Babinsa Komsos Dengan Pemuda Wilayah Binaan:Berikut Pesan Babinsa Kepada Pemuda

0

 


Pidie- Guna mempererat jalinan silaturahmi, Babinsa Koramil 05/Indara Jaya Kodim 0102/Pidie Sertu Eko melaksanakan kegiatan Komsos dengan para pemuda di desa Dayah Caleu Kecamatan Indran Jaya kabupaten Pidie. Rabu (21/06/2023). 


Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.



Dalam kesempatan tersebut Sertu eko selaku Babinsa menyampaikan dan berpesan, agar pemuda untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.


Selain itu Babinsa juga menghimbau agar pemuda menjauhkan diri dari pengaruh Narkoba dan ikut serta dalam memeranginya juga bijak dalam bermedia sosila, tidak mudah terprovokasi dan meneruskan isu yang belum jelas kebenarannya, karena tidak sedik juga gara gara media sosial orang dapat bermasalah sampai ke ranah hukum, tentunya hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. 


"Sudah banyak kejadian gara gara Narkoba dan Media Sosial orang masuk penjara, untuk itu mari sama sama kita saling mengingatkan agar hal tersebut bisa menjadi pelajaran bagi kita" ucap Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !