Babinsa Bersama Mitra Karib Komsos Membahas Tetang Pelaksanaan Hari Raya Qurban

0
Pidie Jaya.Babinsa Koramil 19/ Merdu,  Sertu Umar  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Mitra Karib Desa binaan membahas rencana hari raya idul adha dan menjaga keamanan lingkungan di Desa  Dayah Tuha Kecamatan Merdu Kabupaten Pidie Jaya.(28/06/2023).

Sertu Umar ( Babinsa) sehubungan dengan telah dekatnya Hari Raya Idul Adha 1444 H (hari raya qurban)bertepatan pada Kamis 29 Juni 2023, kami juga melakukan pembahasan terkait hewan qurban yang sehat yang akan didatangkan untuk di sembelih, bebernya.

Lebih lanjut Sertu Umar "Menyampaikan  pantau hewan ternak yang dipersiapkan untuk qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini dilakukan agar menghindari atau mengantisipasi akan adanya penyakit yang mengidap pada hewan qurban tersebut

Juga, saat komunikasi sosial yang di lakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat, serta mengetahui permasalahan yang dihadapi warga atau keluh kesah masyarakat dalam menjalankan usahanya", tutupnya. (Pendim0102).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !