Wujud Perhatian dan Empati Pada Warga Yang Musibah , Babinsa Bantu Dirikan Tenda di Tumah Duka

0

 




Pidie - Sebagai bentuk perhatian dan rasa empati terhadap warga binaannya yang sedang mengalami kedukaan, Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie Koptu Kahirul Miswar  bersama warga masyarakat bergotong royong mendirikan tenda di rumah duka di bertempat di desa Pulo Mesjid I Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie. Senin (15/05/2023).


Sebagai Bintara prmbina desa sudah sewajarnya ikut serta dalam semua kegiatan warga binaan, seperti halnya yang sedang dilaksankan oleh Babinsa Koramil 16 /Tangse bergotong royong bersama masyarakat menyiapkan tempat bagi para pelayat, memasang tenda serta menyiapkan pemakaman dan keperluan lainya di rumah duka. 



“Kami Babinsa dan seluruh anggota Koramil 16/Tangse  mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa  atas meninggalnya salah satu warga desa binaan kami ,semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran, ini semua atas kehendak Tuhan YME, kita wajib menerima apa yang sudah menjadi kehendak Tuhan" ucap Babinsa


Lebih lanjut Babinsa menambahkan sudah menjadi tugasnya sebagai Babinsa di wilayah harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, baik suka maupun duka. Kami selaku Babinsa akan berusaha sekuat tenaga mendampingi masyarakat dan memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial masyarakat. 


“Saya selaku Babinsa melakukan kewajiban ini, agar bisa tercipta kebersamaan dan solidaritas tinggi dalam membantu sesama di lingkungan masyarakat, dengan demikian diharapkan kemanungalan TNI dengan rakyat selalu terjaga dengan kokoh" tutur Babinsa desa Pulo Mesjid tersebut

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !