Pererat Silaturrahmi, Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Hadiri Acara Halal Bihalal di Desa Tuha Gogo

0

Pidie - Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie Sertu Titok Eidianto bersama Kopda Lubis menghadiri Undangan acara halal bihalal dan santunan anak yatim serta silaturahmi tokoh desa dan masyarakat bertempat di desa Tuha Gogo kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Senin (08/05/ 2023) 


Kegiatan halal bihalal ini diadakan oleh Perangkat desa dan seluruh masyrakat desa tuha Gogo sebagai ajang silaturahmi agar masyarakat setempat selau kompak dan harmonis, dalam acara tersebut selain acara tatap muka antara tokoh dan warga juga dilaksankan santunan kepada anak yatim desa setempat sebagai wujut kepedulin sesama.

Sertu Titok widianto selaku Babinsa Desa Tuha Gogo mengatakan, dirinya  sangat senang dan berterimaksih atas undangannya di acara halal bihalal tersebut, dan mendukung penuh dengan kegiatan kegiata yang positif tesebut. 


“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkapnya.


Selain itu, dengan menghadiri kegiatan kegiatan halal bihalal ini menurutnya dapat  merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat desa baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan komponen masyarakat lainnya. 


"Silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat" tutur Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !