Melalui Karya Bakti Babinsa Jangka Buya Bagun Keharmonisan Dengan Warga Binaanya

0

Pidie  – Guna membangun sinergitas dan kemanunggalanTNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 27/Jangka Buya  Kodim 0102/Pidie Serka Ibrahim  membantu warga pengocoran lantai rumah milik warga bertempat di Desa Gampong Cot Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya. Minggu ( 07/05/2023 ).

Kegiatan karya bakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan suatau kegiatan yang rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di desa binaan. 

“Dengan membantu kesulitan warga yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” Ujar Srrka Ibrahim selaku Babinsa Cot.

Menurutnya, gotong royong yang dilaksanakan Babinsa bersama warga masyarakat desa binaan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Dengan demikian diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan menjadi solusi serta bisa berdampak positif bagi masyarakatnya. 

“Sebagai TNI khususnya Babinsa harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan Solusi dan rasa aman serta kehidupan masyarakat yang nyaman di wilayah desa binaannya,” Tegas Babinsa

Sementara Zulkarnaini Pemilik rumah, sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya. Semoga ke akraban dan kekompakan seperti sekarang ini dapat terus terjaga dengan baik, sehinnga kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat dapat di rasakan manfatnya lagusng oleh masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !