Lestarikan Budaya Gotong Royong, Koramil Dan Polsek Sakti Bersihkan Tempat Ibadah

0
Pidie-Personel Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie bersama dengan personel Polsek dan masyarakat melaksanakan Gotong royong pembersihan halaman Meunasah dan Kantor Desa GP. Kandang kecamatan Sakti kabupaten Pidie. (26/05/2023). 

Kegiatan Jumat bersih tersebut rutin di laksanakan yang di pelopori oleh Koramil 12/Sakti guna utuk  meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan memmbangun sinergitas dengan intansi pemerintah lain melalui kegiatan  Gotong toyong di wilayah teritorial Koramil 12/Sakti.
Danramil 12/Sakti melaui Bati Tuud Koramil Sakti Serka Rianto menjelaskan Keguatan Jumat bersih ini Merupakan bagian dari Binter dan membangun jalinantali silaturahmi pihak Koramil 12/Sakti dengan intansi lain dan masyarakat. 

"Objek dan sasaran Jum'at bersih kali ini yaitupembersihan seputaran  Mushalla Desa Kandang dan Seputaran kompleks kantor Geucik "

Dijelaskan juga oleh Serka Arianto tujuan dilaksankan kegiatan ini untuk 
menanamkan kesadaran serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, kekeluargaan serta jaga kenyamanan Gampong 

Sementara Kapolsek Sakti Iptu Iskandar mengajak kepada seluruh kepala desa dan masyarakat  khususnya di wilayah kecamtan Sakti agar mendukung kegiatan baksos tersebut. 

"kepada Para Geuchik dan  masyarakat agar mendukung semua program program Pemerintah khususnya di Kecamatan Sakti demi untuk kebaikan masyarakat" Ujar Kapolsek 

Sementara Kepala desa Gp. Kandang mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada pihak khususnya Koramil yang telah mempelopori kegiatan karya bakti, diharapkan kegiatan ini akan terus berlanjut untuk melestarikan budaya Gotong royong di wilayah kecamatan sakti yang mana di akuinya budaya tersebut saat ini sudah memudar di kalangan masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !