Komsos Dengan Warga Binaannya di Warkop, ini Yang di Sampaikan Babinsa Glumpang Tiga

0

Pidie – Babinsa Koramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie Sertu Arif Prastowo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di salah satu warung kopi yang di  Desa Kp.Jempa Kecamtan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie . Jumat (12/05/2023). 


Dengan memanfaatkan warung kopi Sertu Arif melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di tempat biasa berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.


Selaku Babinsa Sertu Arif Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan serta bisa menukar informasi yang sedang berkembang.

“Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus dekat dengan masyarakat dan saling mengenal dengan seluruh warga di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman.


Dalam kegiatan Komsosnya Sertu Arif selain berbincang santai sekaliguus memantau perkembangan situasi wilayah. 


"Dengan kita berinteraksi langsung dengan masyarakat maka segala informasi penting yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat bisa kita dapatkan, selain itu jalinan silaturahmi dengan warga tetap terjaga dengan baik sehingga akan terbinanya ke manunggalan TNI dengan rakyat dengan kuat dan kokoh

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !