Keakraban Babinsa Di warung Kopi Dengan Warga, Membuat Warga Tak Segan Dengan Babinsa

0


Pidie Jaya- Tetap bersilaturahmi Walaupun di warungkopi, Babinsa untuk tetap melaksanakan kegiatan Komsos, demi terciptanya keakraban dan mempererat hubungan silaturahmi. 

Seperti yang di laksanakan Serda mulia Antoni Babinsa Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie yang tetap melaksanakan Komsos di Warung kopi wilayah binaan nya, bertempat di Desa Tijien Daboh Kecamatan. Ulim Kabupaten. Pidie  jaya. Kamis (01/06/20223).

Dalam Komsosnya Babinsa Serda Mulia antoni  melalui kegiatan Komsos ini hubungan silaturahmi akan tetap terjaga dan masyarakat akan semakin percaya kepada Babinsa karna  Babinsa tetap peduli dengan warga di Desa binaannya." terang Babinsa.

Ia juga mengatakan. Komsos juga sebagai sarana bagi Babinsa untuk mendapatkan informasi di wilayah binaan, seperti kegiatan warga saat ini, bahkan sampai permasalahan yang di hadapi warganya, sehingga Babinsa selalu memonitor setiap perkembangan diwilayah desa binaan." Imbuhnya. 

Amat Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selalu peduli dengan warga, sehingga warga tidak segan untuk melapor ke Babinsa jika ada suatu permasalahan, karena Babinsa sudah sangat akrab dengan warga." pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !